Kelas : 2

Tema : 4 Hidup Bersih dan Sehat

Subtema : 3 Hidup dan Sehat di Tempat Bermain

Pembelajaran : 3 dan 4

Assalamualaikum sholih sholihah 2C Tabik Pun😊 Bagaimana kabarnya hari ini?

Sebelum belajar, jangan lupa sholat dhuha dan murojaah ya nak. 

Silahkan ananda sekalian mendengarkan tausiah berikut ini :  

https://youtu.be/XhYcjeSMCVg

Tujuan Pembelajaran

1.Melalui mengamati gambar dan model patung, siswa dapat mengidentifikasi ciri-ciri karya patung imajinatif menggunakan bahan alami dengan tepat.

2.Melalui tanya jawab, siswa dapat mengidentifikasi bahan alami untuk membuat karya patung imajinatif menggunakan bahan alami dengan tepat.

3.Melalui tanya jawab, siswa dapat mengidentifikasi langkah-langkah membuat karya patung imajinatif menggunakan bahan alami dengan tepat.

4.Dengan mengamati model bangun ruang, siswa dapat mengidentifikasi ruas garis yang membatasi model bangun ruang dengan tepat.

5.Melalui penugasan, siswa dapat mencatat isi teks yang berkaitan dengan lingkungan tidak sehat menggunakan bahasa tulis secara tepat.

6.Melalui penugasan, siswa dapat membaca teks pendek yang berkaitan dengan lingkungan tidak sehat menggunakan lafal dan intonasi yang tepat.

Video Pembelajaran 3

https://www.youtube.com/watch?v=OSKpeXsaIY8

Video Pembelajaran 4

https://youtu.be/Fz_0FzUIQkw




Catatan : Silahkan tulis nama dan nomor absen di kolom komentar untuk kehadiran dan jangan lupa mengirimkan foto sholat dhuha, mengaji, menyimak tausiah serta hasil tugas hari ini ke whatsapp bu guru ya nak


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to " "

Posting Komentar