Kelas : 2

Tema : 4 Hidup Bersih dan Sehat

Subtema : 3 Hidup     dan Sehat di Tempat Bermain

Pembelajaran : 1      dan 2

Assalamualaikum sholih sholihah 2C Tabik Pun😊 Bagaimana kabarnya hari ini?

Sebelum belajar, jangan lupa sholat dhuha dan murojaah ya nak. 

Silahkan ananda sekalian mendengarkan tausiah berikut ini :  

https://youtu.be/2kEAis-3z4Q

Tujuan Pembelajaran

1.Melalui penugasan, siswa dapat membaca teks pendek yang berkaitan dengan lingkungan sehat dengan lafal dan intonasi yang tepat.

2.Melalui penugasan, siswa dapat melakukan pengamatan sederhana tentang lingkungan sehat menggunakan pedoman isi teks yang telah dibaca dengan benar.

3.Dengan mengamati gambar, siswa dapat mengidentifikasi ciri-ciri karya gambar imajinatif dengan benar.

4.Melalui tanya jawab, siswa dapat mengidentifikasi langkah-langkah menggambar imajinatif dengan benar.

5.Melalui penugasan, siswa dapat menggambar imajinatif berdasarkan pengalaman atau benda yang dilihatnya dengan benar.D6.Denganmengamati gambar model bangun ruang, siswa dapat mengidentifikasi ruas garis yang membatasi model bangun ruang dengan tepat.

6.Melalui tanya jawab, siswa dapat menyebutkan 3-5 sikap agar terwujud persatuan dalam keberagaman di tempat bermain sekitar rumah dengan benar.

7.Melalui penugasan, siswa dapat menceritakan tentang pengalaman melakukan kegiatan bersatu dalam keberagaman di tempat bermain sekitar rumah menggunakan bahasa yang santun.

Video Pembelajaran 1

https://www.youtube.com/watch?v=C6Jwp9PlvdA

Video Pembelajaran 2

https://www.youtube.com/watch?v=I4SNF3fdf_M




Tugas :



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to " "

Posting Komentar